Saturday 19 November 2011

Aktivita Minggu pagi

Minggu pagi adalah salah satu kesempatan kami dan keluarga menikmati kebersamaan, dimana kami bisa melakukan segala aktivitas dirumah....

1,Bersenam kecil & ringan dalam masa 5-10 menit..sebelum melakukan aktivitas .......ajak sekeluarga utk menikmati pagi yg cerah..sambil berjalan kaki seputar kompleks.

2. Senam -senam kecil kembali sambil memberikan relaks tubuh kita, sebelum melakukan aktivitas berikutnya.

3. Setelah badan lebih ringan dan nyaman, lakukan aktivitas dirumah...menyapu bahagian luar rumah(halaman) ber bagi pekerjaan dengan sesama anggota dirumah, dilanjutkan menyiram tanaman, merapihkan daun -daun yg tumbuh liar disekitarnya , membersihkan kolam ikan di samping dan di halaman belakang rumah...jadikan aktivitas dirumah adalah menyenangkan, sehingga tidak cepat letih.

4. Bahagian luar telah nampak cantik dan rapih.... lanjut bahagian dalam rumah..setelah meng istirahatkan tubuh , jangan lupa segar  kan tubuh kita dengan minuman pagi juice..

5. Bahagian dalam rumah , di mulai menata kembali hiasan dan perabotan yg tidak beraturan,
Buat lah seisi ruang menjadi cantik, dan indah dipandang mata.
Menyapu ruang demi ruang satu persatu.

6. Rumah yang bersih , membuat nyaman dan pandangan mata menjadi tidak bosan, Apabila dilakukan bersama setiap pekerjaan akan lebih cepat dan keakraban dalam keluarga terbentuk...kasih sayang dan komunikasi terjalin.

Cinta dan sayang dalam keluarga akan terus terjaga..

semoga contoh kecil kehidupan kami dalam keluarga dapat menjadikan inspirasi buat keluarga lain nya..     Sumber:   pengalam pribadi

No comments:

Post a Comment