Saturday 19 November 2011

salah satu pilihan olahraga " Bersepeda"

Bersepeda adalah salah satu olahraga yang mungkin kurang digemar,ini dikarenakan biaya sebuah sepeda bisa terbilang cukup mahal, apalagi dengan kelengkapan nya. Sebagian akan mengatakan , akh ' buat apa buang-buang duit ..tapi sesungguh nya setiap yg kita gerakkan bisa membakar kalori cukup besar...bayangan 30 menit kamu bersepeda kalori yg terbakar bisa mencapai 500kal berbanding kita berjalan kaki selama 30 menit , kalori yg terbakar hanya 180 kal.Manakah yg kamu hendak pilih??
 
Bersepeda tak perlu mahal, yang terpenting dari bersepeda adalah, aman dan nyaman.
Dipasaran memang tersedia berbagai merek sepeda yg menjanjikan. mulai dari brand terkenal dengan assesoriesnya, jangan terpedaya .. hati2 dalam memilih sepeda, terkadang kita sering kali tertipu dengan brand terkenal, dan mahal. sesuaikan dengan kebutuhan kita, dan keuangan kita.
ada bersepeda untuk tanah yg datar. ada pula sepeda untuk mendaki...seperti di pegunungan, itu semua salah satu assesories tambahan yg bisa di berikan.

Bersepeda adalah salahsatu dari olahraga, Jadikan sebagai salah satu pilihan guna menghilangkan kejenuhan kita dalam berolahraga.
Bersepeda bagus untuk paru -paru dan jantung, karena sistem pernafasan kita terbantu sehingga paru-paru lebih terbuka dan terkontrol baik. penyerapan udara ke paru-paru kita lebih banyak, sehingga pernafasan kita lebih sehat....."Selamat berolahraga"

Sumber : pengalaman pribadi

No comments:

Post a Comment